8.Resensi Buku Pengantar Manajemen

 

Judul Buku      : Pengantar Manajemen

Penulis            : Ernie Tisnawati Sule, Kurniawan Saefullah 

Negara            : Indonesia

Bahasa            : Indonesia

Genre              : Pendidikan

Penerbit           : PRENADAMEDIA GROUP

Tanggal Terbit : April 2019

Halaman          : 378

ISBN               : 978-623-218-063-5


Sinopsis

Buku Pengantar Manajemen ini disusun untuk memberikan teks pengantar yang secara lengkap menguraikan beberapa topik penting dalam mempelajari ilmu manajemen, baik untuk kepentingan teoretis maupun praktis. Langkah demi langkah dalam mempelajari ilmu manajemen diuraikan dari satu bab ke bab lainnya. Keterkaitan antara satu pembahasan dan bahasan lainnya dijelaskan dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami tanpa kehilangan esensi ilmiahnya.

Sebagai buku teks pengantar, buku ini memberikan panduan komprehensif bagi mereka yang ingin mempelajari ilmu manajemen untuk kepentingan pendidikan di perguruan tinggi bagi mereka yang ingin mengetahui bagaimana manajemen dapat dijalankan dalam berbagai bentuk organisasi, bisnis maupun profesi, serta bagi mereka yang sekadar ingin mempelajari ilmu manajemen untuk kepentingan pengetahuan.

Buku ini cocok untuk praktisi, akademisi, maupun mahasiswa yang bermaksud untuk mempelajari mata kuliah Pengantar Manajemen, Manajemen Bisnis, maupun Manajemen Organisasi secara umum. Buku ini juga mengantarkan pembaca untuk mendapatkan topik-topik yang diperlukan untuk mempelajari ilmu manajemen lebih lanjut.

Nah, sekiranya itu yang dapat kita bahas pada lembaran kali ini. Mari kita tanyakan pada diri kita, 'Siapkah kita menjadi mahasiswa/i yang kompeten untuk mengejar posisi prospek kerja diatas serta berkontribusi untuk industri Indonesia?' Atas perhatian dan kesediaan waktu yang diberikan untuk membaca Blog ini, Saya ucapkan terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4.Opini Tentang Program Studi Administrasi Bisnis Otomotif

PEMANFAATAN PLATFORM DESAIN CANVA DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK STMI JAKARTA

6.Ringkasan Artikel Penelitian : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN